Materi Belajar Usung 4D Dukung Dampingi Demi Data Live Agent EMIS 4.0
ONLINEPLUS.ID – Materi Belajar Usung 4D Dukung Dampingi Demi Data Live Agent EMIS 4.0
Apa itu Live Agent?
Layanan berbalas pesan secara langsung yang dinaungi oleh Kementerian Agama untuk membantu User Champions dalam mengoperasikan aplikasi EMIS 4.0
Kapan User Champions dapat menghubungi Live Agent?
- Waktu Pelayanan Live Agent:
Hari –> Senin s/d Minggu
Jam –> 08:00 s/d 22.00 WIB - OFF Layanan : Idul Fitri, Idul Adha, Pemilu
Siapa yang merespon pertanyaan user champions pada layanan Live Agent?
1. Sistem
Meminta untuk mengetikan Salam, nama lengkap, nomor telephone, domisili
2. AI (Artificial Intelligence)
Silahkan masukan detail pertanyaan anda AI Check Pertanyaan dan Merespon otomatis berdasarkan data yang di miliki
3. Live Agent (3)
- Apakah Anda masih ingin meneruskan berbicara dengan Live Agent? [YA/TIDAK]
- Memasukan kembali detail pertanyaan
- Live Agent akan konfirmasi dan merespon pertanyaan anda
- Ticket pertanyaan masih berada di sistem atau AI
- Ticket status belum mendapatkan agent (Waiting)
- Respon menyesuaikan dengan load antrian ticket pertanyaan yang masuk
- Spam Chat akan menyebabkan antrian ticket anda terhambat
- Koordinasi dengan team pengembang EMIS untuk data yang perlu di perbaiki
- Validasi data terlebih dahulu oleh Live Agent
- Ticket di hold untuk penanggan lebih lanjut
- Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar untuk pertanyaan yang ingin diajukan
- Siapkan data lengkap untuk mendukung pertanyaan User Champions
- Informasikan Data Lembaga (NSM & Nama Lembaga)
- Siswa (Nama Siswa, NIK, NISN, TTL, Ibu Kandung)
- Guru & Tendik (NIK & Nama GTK )
- Menyiapkan dokumen pendukung bisa berupa screen capture layar computer, pdf, ataupun excel.
Mengapa Live Agent belum merespon pertanyaan?
Respon lama
Bagaimana cara menyampaikan pertanyaan ke Live Agent?
Selengkapnya untuk download Materi Belajar Usung 4D Dukung Dampingi Demi Data Live Agent EMIS 4.0 bisa DOWNLOAD DISINI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar